.

.

Senin, 12 Desember 2016

Ekshebisi Thifan Tsufuk 2016 - Menjadi Salah Satu yg Allah Takdirkan Terbaik



Karena Proses Tiada Mengkhianati Hasil..  Menang Kalah itu hal biasa..  Namun niat ikhlas dan istiqomah dalam berlatih adalah hal yg paling penting..


Ekshebisi (Perlombaan)  Nasional Thifan sejatinya sebagai sarana Evaluasi seberapa besar latihan kita dijalankan..

 Alhamdulillah berkumpul bersama para Juara Ekshibisi...  mewakili teman2 dalam kategori Dewasa... Menjadi salah satu terbaik dari 200 orang lebih...

============

Firasat Kadang Terbukti..  Saya berfirasat bahwa akan bertemu di Final dengan Saudara Kembarnya @azharmochamad yaitu M. Arif Azhar...  Dan Alhamdulillah Pada Exhibisi (Kompetisi) Nasional Thifan Tsufuk kami bertemu..  Final Kelas Dewasa,  keduanya dari Bogor. Padahal peserta se Nasiinal...
.

Awalnya saya berniat hanya ingin coba bertanding dan silaturahim saja. Namun ketika briefing acara di lakukan,  tiba-tiba niat saya berubah ketika Para Ustadz memotivasi kami untuk tanding terbaik... Saat itu saya membayangkan seperti seleksi Pasukan Terbaik Kaum Muslimin untuk turun ke Medan Juang ketika Zaman Rasulullah..  Dan juga seleksi Pasukan HAMAS Palestina... Sehingga saya berniat untuk melakukan yg terbaik sedaya upaya...
.
#Alhamdulillah #Emas #Perak  #FastabiqulKhoirot #QowiyyulJism
#ThifanTsufuk #BeladiriKeluargaMuslim #EkshebisiNasional13

 #SemuaKarenaIkhtiar #TakdirNya #ThifanTsufuk #BeladiriKeluargaMuslim























0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites