.

.

Senin, 12 Desember 2016

Menjadi Saksi Sejarah Aksi Bela Islam III - 212 #AmbilBagian

Mereka...?  Siapa yg MENGGERAKAN...?

وَاَلَّفَ بَيْنَ قُلُوْبِهِمْ  ؕ  لَوْ اَنْفَقْتَ مَا فِى الْاَرْضِ جَمِيْعًا مَّاۤ اَلَّفْتَ بَيْنَ قُلُوْبِهِمْ وَلٰـكِنَّ اللّٰهَ اَلَّفَ بَيْنَهُمْ  ؕ  اِنَّهٗ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ

"dan Dia (Allah) yang mempersatukan hati mereka (orang yang beriman). Walaupun kamu menginfakkan semua (kekayaan) yang berada di Bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka. Sungguh, Dia Mahaperkasa lagi Mahabijaksana."
(QS. Al-Anfal: Ayat 63)


================


Bismillah..  Lillah -- Billah - Illallah
.
Berangkat menuju Aksi 212 dengan Restu Umi dan Abi tercinta...
.
"Karena Restu dan Ridho orang tua adalah hal utama dalam menjalankan Aktivitas agar Berkah.."


Awalnya pada Aksi Bela Islam II 4 September 2016 #411 saya tidak bisa ikut. Karena harus ada urusan Kampus yg Urgent (UTS). Lewat layar kaca, saya terkagum-kagun saat itu ada 2jt lebih ummat islam yg hadir. Sehingga saya mempisisikan diri sebagai tim medsos inisiatif lewat akun medsos pribadi saya

Sehingga saya bertekad akan ikut jika ada Aksi susulan. Dan benar saja diumumkan Aksi Bela Islam III pada 2 Desember 2016 #212

Alhamdulillah bisa menjadi saksi sejarah 212. Begitu terharu hati ini melihat Ummat BERSATU PADU. Tanpa mementingkan Mazhab, Harokah, dan Cara Dakwah.. Namun kami punya 1 tujuan. Sebagai #MujahidQuran

.
#AksiBelaIslam #212 #RombonganBogor #MujahidMuda #BanyakanJomblo




























0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites