.

.

Jumat, 16 Februari 2018

Ibadah Terlama ~

[IBADAH TERLAMA] ~ Cuma Share aja.. Kali aja manfaat buat kita-kita...
.
Menikah itu adalah ibadah terlama, maka siapkanlah sedari dini persiapannya
.
Assalamu'alaykum.
Taukah kamu, bahwa menikah itu adalah ibadah terlama?
.
karena dari menikah kita belajar saling sabar, saling mengerti, saling percaya, saling menerima, saling mengayomi, saling membutuhkan, saling mengarahkan, saling mengingatkan, dan saling menyayangi, maka persiapkanlah dari sekarang.
.
manfaatkanlah waktu kita saat ini untuk latihan mengemban peran, agar pantas ketika nanti Allah tentukan waktunya tuk Menikah.
.
Bicara pernikahan sama dengan berbicara tentang masa depan. Tak ada yang bisa menghitung batasan masa depan kita sampai mana, seperti halnya tak ada seorang pun yang bisa menebak di usia berapa. Perjalanannya di dunia ini akan berakhir.
.
Karenanya, pernikahan pun tak selamanya indah. Tak selamanya yang hadir serupa manisnya madu. Banyak sekali lika-liku permasalahan yang akan datang.
.
Belajar sabar menghadapi orang-orang disekitar kita, karena nanti yang kita urusi bukan diri sendiri saja, tapi juga suami dan anak-anak kita. Berjalan bersama-sama, saling menuntun di dunia, dan terus bersama di Surga. Inilah yang disebut ibadah terlama, dan masih banyak sekali kebaikan-kebaikan yang ada dalam pernikahaan jika kita kerjakan sesuai dengan Syariat Islam.
.
SHARE [from FB : Kajian Sunah)
.
Hmmm... Betul Juga ini.... Yuks Guys... Persiapkan aja... Jgn Galau mulu... Mending persiapkan semuanya, dari Mental, Ilmu, Finansial, Fisik, dll... Sehingha kelak saatnya tiba, Ibadah Panjang itu akan terasa nikmat karena kesiapan yg telah matang... Dari pada galau ga jelas.. Mending persiapkan aja... Diam2 Menghanyutkan...
.
#Notes22 #IbadahTerlama #PersiapkanDuluGuys #JgnBaper #IlmuManfaat #TerusPersiapkan

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites