.

.

Senin, 12 Februari 2018

Perkataan Ustman Itu

Sudah sampai manakah  perkataan salah satu Sahabat Rasulullah SAW, Ustman Bin Affan, yg berkata bahwa "Apabila hati kalian bersih, niscaya kalian tidak akan pernah puas dengan al-Qur’an.” Apakah perkataan itu menancap dalam sanubari...? Atau sekedar kabar angin yang lewat seketika...? Dan aku sangat iri, kepada mereka yang sangat dekat dengan Kalam-Nya..
.
Sepertinya diriku belum bisa seperti itu... Aku sangat malu... Sangaaaat Malu... Aku sering melupakannya.. Aku sering menunda-nundanya.. Aku sering sibuk dengan urusan duniawiku... Aku seriiiingg.... Yaa Allah... 😢
.
Kawan.. Bolehkah aku meminta kepadmu...? Tolong doakan aku yaa, agar bisa selalu nyaman bersama kitab-Nya... Karena ku tahu, engkau lebih dekat dengan kitab-Nya dan  lebih Taat kepada-Nya... Sementara, apalah aku ini... Dan semoga kelak, ada "seseorang" yg selalu setia saling mengingati ketika aku jauh kepada Kalam-Nya...

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites